VAKSINASI MASAL DOSIS KE II DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 09 Agustus 2021 10:27:24 WITA

Guna memutus rantai penyebaran Covid 19, dari tanggal 30 Juli – 3 Agustus 2021 bertempat di Gedung Serbaguna, Puskesmas Buleleng III melaksanakan Vaksinasi masal Dosis ke II, jenis Vaksin yang diberikan sama dengan Dosis I yakni jenis Vaksin Astrazeneca. Alur pemberian Vaksi Dosis II sama dengan saat pemberian dosis I dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Buleleng III beserta Tim, kegiatan ini dimonitoring Camat Buleleng, di hadir pula  Perbekel Desa Alasangker, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, didalam pengimputanya dibantu pula oleh Perangkat Desa,  Tim dari Penyuluh Bahasa Bali dan Kelian Banjar Dinas se Alasangker.

Tidak hentinya Perbekel Desa Alasangker dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, meskipun sudah divaksinasi bukan berarti sudah terbebas dari virus Corona ini. Mengingat jumlah angka positif Covid 19 semakin meningkat. Agar benar-benar memperhatikan himbauan dari Pemerintah dan semoga dengan adanya Vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid 19. Ungkap Beliau

Dari hasil rekapitulasi warga masyarakat Desa Alasangker yang sudah divaksinasi dosis ke II dari tanggal 30 Juli- 3 Agustus 2021 sebanyak 1.548.

#Mari bersama kita sukseskan Vaksinasi ini, ingat kesehatan pulih ekonomi bangkit#

Komentar atas VAKSINASI MASAL DOSIS KE II DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar