PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JULI DI DESA ALASANGKER TAHUN 2021

Operator Alasangker 12 Juli 2021 10:44:22 WITA

Penyaluran BLT Dana Desa ini merupakan Program Pemerintah untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid 19. Dimasa sulit saat ini BLT Dana Desa sangat diharapkan sekali oleh masyarakat di dalam membantu perekonomiannya.

Jumat, 9 Juli 2021 bertempat di Bumdes Giri Amerta. Pemerintah Desa Alasangker menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang bersumber dari APBDes kepada 180 KPM sejumlah Rp 300.000. Ditahun 2021 BLT Dana Desa ini sudah terealisasi selama 7 bulan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker, yang didampingi Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, LPM, Staf Bumdes, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Dalam kesempatannya Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menyampaikan kepada KPM agar mempergunakan bantuan ini untuk keperluan kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga menghimbau agar selalu melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 melalui 5M ( Memakai Masker, Mecuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta mengurangi Mobilitas).

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM mengikuti prosedur yang sudah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 serta melampirkan bukti sudah vaksinasi.

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JULI DI DESA ALASANGKER TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar