PEMERINTAH DESA ALASANGKER BESERTA TOKOH MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG DI LAPANGAN GANDA MER

Gst Nyoman Indrawati 05 Juli 2021 12:59:04 WITA

Dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan di sekitar wilayah Desa Alasangker, Jumat 02 Juli 2021 bertempat di Lapangan Ganda Meru. Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan gotong royong pembersihan rumput liar yang ada disekitar lapangan Ganda Meru. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 wita sampai selesai.

Pelaksanaan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang melibatkan Kelian Desa Adat BAT, Prajuru Desa Adat BAT, Ketua PHDI, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Staf Bumdes, Staf LPD, Kepala Sekolah beserta Guru TK Asti Kumara.

Dalam kesempatanya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk memotifasi masyrakat dalam menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan , dan menjaga lingkungan agar tetap bersih, nyaman dan asri. Apalagi di tengah situasi Pandemi yang semakin meningkat angka positif Covid 19 Beliau juga menghimbau kepada masyarakat Desa Alasangker agar bener-benar memperhatikan dan menjaga kondisi kesehatan keluarga masing-masing dengan tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 melalui 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Di air Mengalir, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas). Walaupun saat ini kita menghadapi situasi ini namun semangat kita di dalam menjaga dan melestarikan lingkungan harus tetap di kembangkan. “Ungkapnya”

 

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER BESERTA TOKOH MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG DI LAPANGAN GANDA MER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar