PUSKESMAS BULELENG III KEMBALI MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 25 Juni 2021 08:44:06 WITA

Dalam rangka percepatan penangulangan Covid 19, Kamis 24 Juni 2021 di Kantor Perbekel Desa Alasangker, Puskesmas Buleleng III melaksanakan Vaksinasi Covid 19 di Desa Alasangker.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh petugas Puskesmas Buleleng III, Perbekel Desa Alasangker, Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Desa Alasangker. Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan vaksinasi yang dosis pertama bagi warga yang Alasangker yang berusia 18 Tahun keatas yang belum memproleh Vaksin, jenis vaksin yang digunakan yakni Astrazeneca, dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias, jumlah pendaftaran sebanyak 126 yang memenuhi syarat kesehatan setelah dilakukan tracing kesehatan sejumlah 115 orang.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi arahan dari Pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas). Semoga dengan adanya Vaksinasi ini Desa kita bisa terbebas dari Covid 19.” Ungkap Beliau

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan Covid 19.

 

Komentar atas PUSKESMAS BULELENG III KEMBALI MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar