KOMUNITAS TAMAN HATI DAN YAYASAN ANGEL HEART MENYALURKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA LANSIA DI DESA

Operator Alasangker 07 April 2021 09:44:16 WITA

Minggu, 4 April 2021 di Desa Alasangker, Komunitas Taman Hati dan Yayasan Angel Heart memberikan bantuan 15 paket sembako kepada lansia yang kurang mampu dan terlantar di Desa Alasangker, 15 paket sembako ini  dibagi menjadi 6 Dusun yakni : Tenaon 1 orang, Juwuk Manis 2 orang, Pumahan 2 orang, Pendem 4 orang, Bengkel  2 orang, Alasangker 4 orang. Proses penyaluran ini disalurkan langsung oleh Tim Yayasan Taman Hati kerumah masing-masing rumah Lansia yang kurang mampu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Tim Komunitas Taman Hati dan Yayasan Angel Heart yang didampingi Perbekel Desa Alasangker, Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinkamtibmas serta Babinsa.

Dengan adanya bantuan ini Tim Komunitas Taman Hati dan Yayasan Angel Heart berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Tim Komunitas Taman Hati dan Yayasan Angel Heart. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada warga kami terutama lansia yang kurang mampu dan juga bantuan yang diberikan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Komentar atas KOMUNITAS TAMAN HATI DAN YAYASAN ANGEL HEART MENYALURKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA LANSIA DI DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar