PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP III DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 24 Maret 2021 11:42:10 WITA

Bertempat di Bumdes Giri Amerta Desa Alasangker, Selasa 23 Maret 2021 Pemerintah Desa Alasangker kembali melaksanakan penyaluran BLT Dana Desa tahap III kepada 180 KPM, masing-masing KPM menerima sebanyak Rp 300.000.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa  Alasangker, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta Staf Bumdes.

Penyaluran BLT Dana Desa ini berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak. Proses pengambilannya juga dibatasi sesuai waktu yang telah ditentukan agar tidak terjadi kerumunan.

Pemerintah Desa Alasangker berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok. Pemerintah Desa Alasangker juga berharap kepada masyarakat Desa Alasangker agar selalu mematuhi himbauan dari Pemerintah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 melalui 5M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Harapan kita semua semoga Covid 19 ini segera berakhir, sehingga keadaan ekonomi masyarakat Desa Alasangker cepat pulih kembali seperti semula.

Komentar atas PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP III DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar