PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP II TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 26 Februari 2021 10:05:56 WITA

Kamis, 25 Februari 2021 di Bumdes Giri Amerta. Pemerintah Desa Alasangker kembali  melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 180 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp 300.000.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang dihadiri pula oleh Bapak Camat yang diwakili oleh Staf Kasi Pemerintahan Bapak I Made Sudiada, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Staf Pengelola Bumdes.

Penyaluran BLT Dana Desa dibulan ini berbeda dari bulan kemarin, kegiatan ini dilaksanakan secara langsung di Bumdes sehingga KPM langsung bisa berbelanja setelah pengambilan uang.

Pemerintah Desa Alasangker berharap agar bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancer dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah penularan dan penyebaran Covid 19.

“ Mari Bersama Kita Lawan Virus ini Dengan Selalu Menerapkan 5M yakni dengan : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas”.

Komentar atas PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP II TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar