KEGIATAN POSYANDU DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 11 November 2020 13:25:09 WITA

Rabu, 11 November 2020 dilaksanakan kegiatan posyandu di Banjar Dinas Pendem yang bertempat di Balai Posyandu Banjar Dinas Pendem. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap bulannya dan selanjutnya juga akan dilaksanakan di Dusun-dusun lainnya se Desa Alasangker         .

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bidan Desa didampingi Pembantu Kesehatan Desa, tim PPKBD, Kader KPM, PLKB, Kader Posyandu dan Kelian Banjar Dinas Pendem.

Dilaksanakannya kegiatan ini guna memberikan beragam informasi mengenai kesehatan, memantau tumbuh kembang anak, mendeteksi sejak dini bila terdapat kelainan pada anak, memberikan imunisasi lengkap. Manfaat dari kegiatan Posyandu ini bisa diperoleh tanpa mengeluarkan biaya, sehingga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.

Adapun fasilitas yang diterima berupa Imunisasi rutin untuk Balita, makanan tambahan serta penyuluhan tentang kesehatan baik untuk Ibu hamil, Ibu menyusui, dan Balita.

Kegiatan ini tetap mengacu pada Protokol Kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di air mengalir, dan menggunakan handsanitizer.

Ayo para ibu yang punya balita dan ibu hamil yang ingin menambah pengetahuan  dan berbagi pengalaman tentang kesehatan ibu dan anak, mari bersama-sama rutin menhadiri kegiatan posyandu.

Komentar atas KEGIATAN POSYANDU DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar