Pembagian BLT Dana Desa Bulan September Di Desa Alasangker

Gst Nyoman Indrawati 11 September 2020 14:12:20 WITA

Kegiatan  ini merupakan penyaluran terakhir BLT Dana Desa di Desa Alasangker yang dijadwalkan selama enam bulan. Jumat, 11 September 2020 di Gedung Serba Guna Desa Alasangker, Pemeritah Desa Alasangker melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD kepada 180 KPM. Kegiatan ini dihadiri oleh BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibmas Desa Alasangker serta Staf Bumdes.

Didalam sambutannya Sekretaris Desa Bapak Ketut Purnada memberikan pemaparan kepada KPM dan juga memperkenalkan Bimas baru Desa Alasangker, “semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19,meskipun di Bali banyak upacara yang dilaksanakan jangan sampai karena situasi ini kita sebagai umat Hindu tidak melaksanakan yadnya”. Ungkapnya

Perbekel Desa Alasangker juga menyampaikan ini merupakan BLT Dana Desa yang terakhir dan semoga warga semua selalu dalam keadaan sehat dan semangat sampai  pademi ini berakhir dan kita bisa melakukan kegiatan rutinitas seperti semula, mengingat perkembangan angka positif Virus Corona semakin meningkat. Untuk itu disarankan kepada masyarakat agar benar-benar serius dalam menghadapi situasi ini.

Pada kesempatan ini Bapak Bripka Kadek Dedik Setiyadi SIKom memperkenalkan diri sebagai Bimas baru pertanggal 26 Agustus 2020 di Desa Alasangker sebagai pengganti dari Bapak Ipda I Gede Nuriasta, Beliau juga menyarankan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama, apalagi  sekarang sudah ada sanksi administrasi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Samapai selesai kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar