Kegiatan Gotong Royong di Lapangan Ganda Meru

Operator Alasangker 07 Agustus 2020 12:08:26 WITA

 

Mengingat pentingnya menjaga fasilitas milik desa yaitu Lapangan Ganda Meru  dan menjaga lingkungan Tetap bersih dan sehat,  Jumat  07 Agustus 2020 bertempat di lapangan Ganda Meru Alasangker, Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama beserta Kelian Desa Adat,  Perangkat Desa, Staf LPD,Staf BUMDES dan Guru- guru TK Asti Kumara melaksanakan kegiatan gotong- royong di sekitar area lapangan.

Kegiatan gotong - royong ini dilaksanakan mulai dari pukul 07.30 wita - selesai. Kegiatan ini juga merupakan salah satu persiapan untuk menyambut HUT RI yang ke 75 Tahun. Dimana Bapak Perbekel Desa Alasangker sebagai koordinator kegiatan mengatakan bahwa kita harus tetap melaksanakan himbauan Pemerintah yaitu  tetap melaksanakan kegiatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di masa Pandemi Covid 19 ini.

Peserta yang ikut didalam kegiatan gotong - royong ini tetap mengacu pada protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yakni tetap menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menggunakan hand sanitizer.

“Apa yang menjadi program dari pemerintah Desa agar tetap berfungsi sesuai dengan fungsinya maka kita selaku perangkat desa dan masyarakat desa Alasangker berkewajiban untuk menjaga lapangan Ganda Meru baik dari  segi penggunaan fasilitas dan juga kebersihan lingkungan di sekitar lapangan” Ungkap Perbekel Desa Alasangker I Wayan Sitama.

Beliau juga menyampaikan Berkaitan dengan persiapan menyambut HUT RI yang ke 75 Tahun “Jumat 14 Agustus 2020 Perbekel Desa Alasangker dan Staf Desa mengadakan kegiatan gotong - royong kembali untuk membersihan area depan Kantor Perbekel Desa Alasangker sampai ke depan Pura Ganda Meru sebagai bukti bahwa kita ikut memperingati HUT RI dan peduli pada kebersihan lingkungan.” Ungkapnya.

Komentar atas Kegiatan Gotong Royong di Lapangan Ganda Meru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar