PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JULI TAHUN 2022 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 18 Juli 2022 13:39:10 WITA

Penyaluran BLT Dana Desa kembali disalurkan dibulan Juli tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Senin, 18 Juli 2022 bertempat di Bumdes Giri Amerta dari pukul 08.30 sampai 12.00 Wita. Penyaluran ini merupakan pencairan BLT Dana Desa yang ke 7 di tahun 2022 sejumlah Rp 300.000/KPM dan disalurkan kepada 126 KPM yang bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan ini disalurkan langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa yang dihadiri pula oleh Ketua dan Anggota BPD, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, LPM, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta Staf Bumdes Giri Amerta.

Syarat dari pengambilan BLT Dana Desa ini setiap KPM harus mengajak istri, membawa Foto cofy KK, KTP, Kartu Vaksin ke 3 (booster), Surat Undangan dari Perbekel Desa Alasangker dan memakai masker. Untuk pengambilan setiap masing-masing Dusun sudah ditentukan waktunya guna menghindari kerumunan dan mentaati protokol kesehatan Covid 19.

Dalam kesempatannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan agar menggunakan bantuan ini semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JULI TAHUN 2022 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar