PUSKESMAS BULELENG III KEMBALI MENGGELAR VAKSINASI DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 18 Maret 2022 13:50:17 WITA

Pemerintah Desa Alasangker bekerja sama dengan Puskesmas Buleleng III terus berupaya mempercepat pencapaian Vaksinasi baik Vaksin I, II dan Lanjutan (Boster). Kamis, 17 Maret 2022 sampai dengan Jumat, 18 Maret 2022  Puskesmas Buleleng III kembali menggelar Vaksinasi lanjutan (Boster) yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Alasangker.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Buleleng III, yang dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Kapolsek Singaraja, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas untuk pengimputan di bantu oleh Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Tim Penyuluh Bahasa Bali, Perangkat Desa.

Perbekel Desa Alasangker dalam kesempatannya menyampaikan dengan adanya Vaksinasi lanjutan ( Boster) dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 di Desa Alasangker pada khususnya. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat Desa Alasangker meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin di dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19 melalui 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas)

Dalam kegiatan ini masyarakat Desa Alasangker sangat antusias untuk vaksinasi, jumlah yang di vaksinasi yaitu :

Tgl 17 Maret 2022 : VI: 2 orang, VII: 11 orang, VIII: 358 orang

Tgl 18 Maret 2022 : VI: 3 orang, VII: 10 orang, VIII: 370 orang

Mari kita sukseskan vaksinasi lanjutan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari covid 19 termasuk varian baru Omicron yang kini mulai merebak, serta mendukung upaya Pemerintah dalam memulihkan sektor pariwisata di Provinsi Bali.

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Komentar atas PUSKESMAS BULELENG III KEMBALI MENGGELAR VAKSINASI DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar