PEMERINTAH DESA ALASANGKER BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS BULELENG III MELAKSANAKAN VAKSINASI DOSIS I

Operator Alasangker 07 Maret 2022 14:18:03 WITA

 

Dalam upaya pencegahan Covid 19. Senin, 07 Maret 2022 bertempat diGedung Serbaguna Puskesmas Buleleng III melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan (Boster), kegiatan ini  juga melayani vaksinasi dosis I dan dosis II.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh puskesmas Buleleng III serta dihadiri pula oleh Kapolsek Singaraja, Perbekel Desa Alasangker, BPD, Pendamping Desa, LPM,  Kelian Banjar Dinas se Alasangker,Babinsa, Babinkamtibmas kegiatan ini juga dibantu oleh Bintara Remaja Polres Kabupaten Buleleng, Penyuluh Bahasa Bali, Perangkat Desa.

Satu hari sebelum dilaksanakan vaksinasi Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan sosialisasi keliling ke masing-masing banjar dinas se Alasangker. Guna mengarahkan masyarakat agar bisa menyukseskan Vaksinasi ini. Vaksinasi lanjutan (Boster) merupakan Vaksinasi Covid 19 yang diberikan setelah seseorang mendapat vaksin I dan II dengan tujuan untuk memperkuat tingkat kekebalan didalam tubuh. Dan mendukung upaya Pemerintah guna mempercepat  pemulihan sektor pariwisata di Provinsi Bali.

Jumlah masyarakat yang divaksin yaitu sejumlah 307 orang dengan capaian sebagai berikut :

Vaksin II : 5orang

Vaksin III : 302orang

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Mari kita sukseskan Vaksinasi ini agar terhindar dari Virus Covid 19.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS BULELENG III MELAKSANAKAN VAKSINASI DOSIS I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar