MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2021

Operator Alasangker 03 Februari 2022 13:53:23 WITA

Dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban Perbekel Alasangker dalam pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Desa Alasangker APBDesa Tahun Anggaran 2021. Kamis 3 Pebruari 2021 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker Badan Permusyawarahan Desa melaksanakan Musyawarah Desa terkait laporan pertanggungjawaban APBDes Tahun Anggaran 2021.

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, LPM, Pendamping Desa, Postu Alasangker, Ketua Bumdes, Kelian Subak se Alasangker, Ketua TP PKK Alasangker, Kepala Sekolah TK Asti Kumara, Pengurus Karang Taruna, Danton Linmas Hansip, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua BPD sekaligus membuka acara, selanjutkan Perbekel Desa Alasangker menyampaikan masalah yang ada di Desa Alasangker mengenai peningkatan kasus positif Covid 19 yang semakin bertambah, kita sebagai aparat desa harus benar-benar tanggap dan segera menyikapi terkait masalah ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Selanjunya sebagai bentuk transparan Sekretaris Desa Alasangker menyampaiakan laporan pertanggungjawaban Perbekel dengan menerangkan sumber-sumber dana yang diterima dan dikelola pada tahun 2021, secara garis besarnya Jumlah pendapatan Rp 2.436.109.000 dan jumlah belanja yang terealisasi Rp 2.308.978.85,29

Laporan telah diterima dan disetujui oleh Ketua BPD. Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar