PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 MASAL DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 12 Mei 2021 15:01:23 WITA

Rabu, 5 Mei 2021 di Gedung Serba Guna, Puskesmas Buleleng III melaksanakan Vaksinasi masal untuk masyarakat Desa Alasangker yang berusia diatas 18 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan efektivitas pemberian Vaksin Covid 19 di Desa Alasangker.

Kegiatan ini berlangsung selama 8 hari dimulai dari tanggal 5-12 dan 15 Mei 2021, ditargetkan dapat menyasar hingga 2.235 peserta. Untuk menghindari kerumunan, peserta Vaksinasi diatur kehadirannya sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Alasangker di Kordinir oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Bapak Camat yng diwakili oleh Kepala Bidang Kepegawaian, Puskesmas Buleleng III, Perbekel Desa Alasangker, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Kelian Desa Adat, BPD, LPM, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta Perangkat Desa.

Masyarakat Desa Alasangker sangat antusias melaksanakan Vaksin Covid 19. Berdasarkan rekapitulasi warga masyarakat Desa Alasangker yang sudah diVaksinasi dari tanggal 5-12 Mei 2021 sebanyak 2.101 tervaksinasi.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menghimbau kepada masyarakat Desa Alasangker meskipun sudah divaksinasi bukan berarti sudah terbebas dari Virus ini akan tetapi harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan melalui 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), Beliau juga berharap semoga dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid 19.

 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Komentar atas PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 MASAL DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar