PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN APRIL TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 21 April 2021 15:02:07 WITA

Untuk pemulihan ekonomi dan pengembangan sektor prioritas di Desa, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 222/PMK.07/2020 tentang Pengelolaan Dana Desa. Rabu 21 April 2021 bertempat di Bumdes Giri Amerta Desa Alasangker kembali melaksanakan penyaluran BLT Dana Desa tahap VI ditahun 2021 kepada 180 KPM sebesar Rp 300.000 per KPM.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker, yang didampingi Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas, Ketua LPM, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta Staf Bumdes.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dilaksanakan diBumdes, dengan tujuan KPM bisa langsung membeli kebutuhan pokok setelah menerima bantuan. Saat pengambilan KPM tetap diarahkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yakni memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, menjaga jarak dan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama  berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat di dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

#Mari Bersama Kita Lawan Covid 19 Dengan Selalu Menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas) Agar Kita Semua Bisa Terbebas Dari Virus ini#

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN APRIL TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar